Tuesday 8 December 2009

Motor Lawan Mobil

Miris bro,kalo gw inget kejadian 3th nyang lalu,.
Critanya beginih
Berawal ketika gw ama istri gw ber2an naik megapro,perjalanan udah menempuh 1,5′an jam lah dari kota gw,lalu lintas juga udah mulai agak2 macet,lagian pas panas2nya jalanan siang waktu itu terik banget..mo ngebut juga neh,, pengen cepet nyampe, hwalah..gejala kampas kopling aus malah udah kerasa bangeut..ya udah akhirnya sambil menikmati perjalanan gw riding pelan ajah..GAK TAU KENAPA..ada sebuah mobil(kijang inova warna grey plat w)nyang berada di belakang gw nglaksonin gw terus..wis daripada denger klakson lg tanpa ambil pusing gw riding mefet alur pinggir,.weks..masi di klakson jugak rupanya si mobil mo nyelip2 ambil jalur kiri(lewat pinggir jalan/off road lewat luar aspal)..ya udah gw tancep juga megapro gw meski mesin ngos2an..maksud gw biar gw jauh dari tuh boil..tak brapa lama,begitu gw dapet jalan berlubang gw slow lg..haduh si mobil malah agresif nyelip gw padahal jalur udah sempit..wusss hampir gw jatoh kesrempet mobil..EMOSI gw jadi,, gw kejar.. walah..lg2 mesin ngos2an,,akirnya gw cuman ngumpat si mobil sambil ngacungin genggaman tangan..
LHO..LHO..as*..malah si mobil SENGAJA ngerem sambil mepetin gw ke trotoar alhasil motor gw jalan lompat2 di trotoar/tanah..jyanc*k..hampir lg gw jatoh..ancen mobil as*..
..
Kejadian selesai disitu si mobilpun berlalu saja namun dalam perjalanan gw sempet nglamun
..
,,apa jadinya gw ama istri gw jika td gw terjatuh,,tentunya gw jugak ngebayangin nasib sikecil juga,jikalau dia tau bapak ama ibu nya di UGD karna lakalantas.. Haduh..yaudah tak lama setelah kejadian nyang hampir bikin gw celaka tadi..gw berenti,ngadem sambil nenangin istri gw nyang shock..
..
dendam kesumat..ama mobil nyang ugal2an dijalan makin menjadi,ketika pake fu,,setiap kali turing sendirian gw slalu bawa koin,kerikil,kadang kelereng,kadang2 malah bawa pis**..niat jelek..mulai timbul..hmmm..astaga.com
..

But.. akhirnya gw menyadari setelah gw make R4 sendiri,kadang2 gw sempet jengkel jugak kalo macet,hmmm..tapi bila kembali kemasa lalu gw tadi..jangan sampe dah gw jadi kayak inova diatas,,
makanya buat driver maupun rider harus bisa saling menghargailah
..
Ya udah ntar disambung lg critanya

No comments:

Post a Comment